L'Arc~en~Ciel Band yang harus kalian dengarkan Lagunya!

sumber : Pinterest

Assalamualaikum wr.wb.

Halo teman-tema Rael. Balik lagi disini brsama Rael, gak bosen bosen yah hahaha. Dikesempatan kali ini Rael akan membahas sekaligus berbagi informasi mengenai Salah Satu Band Legendaris dari Negara Jepang. Yap! Mereka adalah L'Arc~en~Ciel!

L'Arc~en~Ciel adalah Band bergenre J-Rock (Japanese Rock) yang didirikan pada Februari 1991 di Osaka, Jepang. Nama "L'Arc~en~Ciel" berasal dari sebuah kata dalam bahasa Perancis yang berarti Arc in the Sky atau Lekungan di langit, bisa diartikan sebagai Pelangi. Nama ini diambil dari sebuah film Prancis yang ditonton oleh pendiri band ini, yaitu Tetsuya Ogawa.
sumber : wikipedia

Kalian pasti bingung gimana sih cara nyebut nama Band ini, kok ribet banget gitu. L'Arc~en~Ciel dibaca "Lark en Siel" kalau di Jepang dibaca "Raruku en Shieru". Atau juga bisa disingkat menjadi "Laruku" saja.

L'Arc~en~Ciel terdiri dari 4 Anggota, mereka adalah



Adalah seorang Drummer di Laruku, ia menggantikan posisi Sakura sebagai Drummer pada tahun
1997. Lagu-lagu Laruku yang dimainkan Yuki juga terdengar lebih asik daripada pendahulunya. Hingga saat ini permainan Drum Yukihiro masih bisa didengarkan bersama anggota Laruku yang lain.



Ken adalah Gitaris untuk Laruku. Diantara anggota yang lain, menurut Rael dialah yang paling Humoris. Bisa dilihat dari seluruh konser Laruku, Ken lah yang paling banyak ngelawak, hahaha. Tapi disamping itu Ken juga seorang penulis lagu yang berbakat. Banyak karyanya yang Rael sukai. Seperti lagunya yang berjudul "The Fourth Avenue Cafe" "Kasou" "Twinkle Twinkle" dan masih banyak lagi.



Semua Cielers (sebutan untuk para fans L'Arc~en~Ciel) harusnya berterima kasih kepada Tetsuya karena telah mendirikan Band yang sangad sangad sangad hebat ini. Tanpa Tetsuya, mungkin hidup Rael gak lengkap. Tetsuya menjadi Bassist dalam Laruku. Tetsuya terkenal akan permainan Bass nya yang tidak biasa, liar dan juga rumit. Ia juga merupakan anggota Laruku yang gaya Fashionnya sangat tinggi.


Hyde 2012

HYDE, Orang paling Ganteng sekaligus Cantik, kadang Imut kadang Serem, Suaranya bisa Tinggi bisa Rendah. Kalian bisa tebak gak umurnya Hyde itu berapa? 49 Tahun coy. Tapi foto yang di atas itu waktu umurnya masih 43. Hyde merupakan musisi berbakat yang bisa banyak memainkan alat musik seperti Gitar pada lagu Honey, Harmonika pada lagu Flower dan Saxophone pada lagu Loreley. Skill vocal Hyde juga sangat luas, kalian bisa dengerin diberbagai macam lagu Laruku dan kalian nilai sendiri.

Hyde bernyanyi dalam 2 Band dan 1 Solo Karir. Hyde bernyanyi di L'Arc~en~Ciel sebagai seorang yang cantik, feminim dan atraktif. Hyde di L'Arc~en~Ciel juga terkenal akan goyangannya yang aneh namun sedap dipandang :v

Hyde 2014
Hyde 2012


Beda lagi kalau Hyde bernyanyi dengan VAMPS ataupun Solo Karirnya. Di sana ia tampil berdandan layaknya Vampir, penuh darah dan kejam.

Hyde 2018
Bentar.. bentar.., ini sebenrnya ngebahas L'Arc~en~Ciel atau bahas Hyde sih? Kok jadi gini :v
Yahh begitulah namanya orang ngefans yah. Mohon dimaafkan. Bagi Rael, Hyde itu kayak Oppa Oppa Korea buat anak K-Pop wkwkwk

Oiya ini ada rekomendasi lagu L'Arc~en~Ciel yang harus kalian dengerin!
  • Ready Steady Go
  • Link
  • Driver's High
  • Feeling Fine
  • Anata
  • Twinkle Twinkle
  • My Heart Draws a Dream
Yah, mungkin segitu dulu untuk postingan yang agak panjang ini, Rael udah ngantuk teman-teman... Hoaammm.... See u in the Next Post! Byee

Wassalamualaikum wr.wb



Komentar

  1. Keseluruhannya oke sih,mungkin bisa lebih dijelaskan lagi

    BalasHapus
  2. keseleruhan udah bagus . mungkin bisa dikasih biodata para personelnya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tutorial membuat Blog dengan HP untuk pemula

Cara menggunakan Aplikasi Like - Tags